You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bersama Bederma #2 : Mengemas Paket Baksos dan Camilan untuk Bazar

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 199 Kali
Bersama Bederma #2 : Mengemas Paket Baksos dan Camilan untuk Bazar

Rangkaian Persiapan Bazar Murah dan Bakti Sosial Bersama Bederma #2 : Mengemas Paket Baksos dan Camilan untuk Bazar

15 April 2022. Karang Taruna Anjir melakukan persiapan kegiatan Bersama Bederma #2 dengan berbelanja barang-barang yang akan digunakan pada pelaksanaan baksos dan bazar. Barang-barang yang dibeli meliputi kebutuhan makanan dan minuman lebaran serta bahan-bahan pokok atau sembako dan camilan. Pada hari yang sama, komoditas tersebut dikemas oleh panitia menjadi paket baksos dan sebagian dialokasikan untuk dijual kembali pada acara bazar.

Komoditas untuk bakti sosial pada tanggal 23 dan 24 April di antaranya :

1. Beras

2. Tepung terigu

3. Susu Kemasan

4. Mie instan

5. Minuman lebaran

6. Biskuit kemasan

Sedangkan komoditas yang akan dijual kembali pada bazar tanggal 16 dan 17 April 2022 adalah :

1. Minuman Lebaran

2. Keripik dan Makanan Ringan

Untuk sementara, terdapat 40 paket baksos yang masih dapat bertambah jika hasil donasi dari penggalangan dana dan kegiatan bazar murah masih memungkinkan untuk dialokasikan.

Program Bersama Bederma #2 yang dilaksanakan pada tahun 2022 memiliki 2 kegiatan utama, yaitu Bazar murah pada 16 dan 17 April 2022 yang berlokasi di Kompleks Sungai Mudal atau Tenggaron serta Bakti Sosial yang dilaksanakan pada 23 dan 24 April 2022, ditujukan untuk warga yang membutuhkan dengan kriteria yang ditetapkan pada lingkup Padukuhan Anjir dan luar Padukuhan Anjir.

Bazar Murah Bersama Bederma #2 menjual sebagian hasil donasi, seperti pakaian, buku, dan perlengkapan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Bazar Murah Bersama Bederma #2 ditujukan untuk masyarakat umum, baik yang membutuhkan komoditas yang ditawarkan maupun yang ingin ikut berdonasi dan menyukseskan kegiatan Bakti Sosial. Diharapkan dengan adanya kegiatan bazar murah, masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah masih dapat berpartisipasi untuk berbagi dengan sesama.

"Karena berapapun besarnya, apapun wujudnya, berbagi tetaplah berbagi, hal baik tetap menjadi hal baik".

Penulis: Annisa Istika Rahayu

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image