You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bantuan BPNT Tahap V dan Subsidi Minyak Goreng 2022 Wilayah Kokap.

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 194 Kali
Bantuan BPNT Tahap V dan Subsidi Minyak Goreng 2022 Wilayah Kokap.

Lagi lagi pemerintah mengucurkan dana bantuan, kali ini merupakan bantuan tahap 5 di wilayah Kapanewon Kokap. Hari Sabtu, 16 April 2022 warga masyarakat Hargorejo menerima bantuan pencairan BPNT. Bantuan tahap 5 ini dicairkan di kantor pos Kokap. Untuk warga Masyarakat Hargorejo bersabar menunggu antrian yang sesuai dengan jadwal, sedangkan warga masyarakat yang mendapatkan undangan memperoleh antrian dari angka 01 sampai 100 secara bergantian, karena jadwal pencairan dilakukan 2(dua) Kalurahan ,yaitu Hargorejo dan Kalirejo untuk kuota penerima wilayah Hargorejo sejumlah 552 KPM dan wilayah Kalirejo 118 KPM. selebihnya untuk Kalirejo pada hari berikutnya karena jadwal hari itu dibatasi mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Himbauan dari pemerintah kalurahan warga masyarakat yang ingin mengambil bantuan BPNT agar tertib dan menjaga protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Berdampingan dengan lokasi pencairan BPNT disediakan Layanan Vaksin dosis 1 sampai 3 jenis boster, bagi masyarakat yang mendapat bantuan yang belum vaksin diharapkan bisa mengikuti vaksin yang tersedia di sebelah ruang pencairan BPNT dengan tenaga medis untuk pelayanan maupun pelaksanaan dari pihak Puskesmas Kokap 1. Untuk pengamanan dari pihak Polsek Kokap dan Koramil Kokap. Acara kegiatan ini berlangsung aman,tertib dan lancar.

Penulis: Agus Supriyanto

Editor: Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image