You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tinggalkan Rumah,Lansia Ini Akhirnya Ditemukan Di Hargorejo

Administrator 08 Maret 2022 Dibaca 227 Kali
Tinggalkan Rumah,Lansia Ini  Akhirnya Ditemukan Di Hargorejo

Hari itu Sabtu,(5 Maret 2022) ada informasi masuk lewat grup WhatsAap relawan, kalau ada warga Blora Jawa Tengah yang  meninggalkan rumah  dan sempat terpantau di wilayah Hargorejo. Sejak adanya info tersebut  kami personil Limnas kemudian berjaga-jaga di pos ronda. Setelah kroscek dan koordinasi dengan beberapa personil Linmas Ristiyanto dan Muhlasin mulai mencari info dari warga masyarakat di sekitar Hargorejo, walhasil memang benar adanya bahwa bapak yang diinfokan meninggalkan rumah tersebut berada di Padukuhan Tejogan Hargorejo Kokap. Bapak tersebut atas nama Sarijan ,dengan alamat Randublatung Rt 04/01 Blora Jawa tengah, langsung diantar ke Polsek Kokap Bersama Bhabinkamtibmas dan dua personil Linmas Hargorejo. 

Hal tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kokap selanjutnya diteruskan ke Polsek Randublatung Blora Jawa tengah untuk ditindak lanjuti. Selang 2 hari tepatnya Senin,(7 Maret 2022) pukul 16.00 WIB  di Polsek Kokap datang pihak perwakilan dari tokoh masyarakat Randublatung Blora didampingi Bhabinkamtibmas Randublatung , Blora , Jawa Tengah langsung menjemput Pak Sarijan dan membawa pulang ke tempat asalnya di Blora dalam kondisi sehat walafiat.

Penulis   : Agus S

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image