You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pencurian Kambing di Selo Timur

Administrator 07 Februari 2022 Dibaca 680 Kali
Pencurian Kambing di Selo Timur

Akhir-akhir ini memang lagi rawan kejahatan pencurian, seperti yang terjadi di Padukuhan Selo Timur Rt 063 Rw 018 tempat Ibu Sijem. Rumah beliau berada di pinggir jalan aspal.

Kejadian Senin (07/02/2022) sekitar pukul 07.00 pagi, Bu Sijem seperti biasanya ingin memberikan makan kambing di kandang. Namun alangkah terkejutnya, 2 ekor kambing betina yang berada di dalam kandang sebelah rumah sudah tidak ada ,dengan kondisi tali tambang pengikat kambing terputus .

Karena kejadian tersebut Ibu Sijem  dan saksi mata Nanik Murdiyati, didampingi Nur Hudayanto  selaku Dukuh Selo timur  melaporkan ke Polsek Kokap.

Setelah mendapat laporan,sekitar pukul 08.00 WIB pihak polsek mendatangi TKP dipimpin Pawas IPDA Gatot Suranta beserta 6 Anggota lainnya.

Ditaksir akibat kejadian tersebut kerugian yang dialami Ibu Sijem  sebesar  2.600.000 rupiah. Saat ini kasus ini ditangani oleh Polsek Kokap.

Penulis   : Agus S

Editor      : Yuli S

Sumber : Bripka Sunarto, S.E

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image