You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Imbangan Ops Bina Kusuma Progo 2022 

Administrator 07 Februari 2022 Dibaca 232 Kali

Jumat (4/2/2022), bertempat di Padukuhan Ngaseman Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka  Sunarto, SE. melaksanakan Imbangan Ops Bina Kusuma Progo 2022. Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 09.30 WIB ini disampaikan kepada kelompok Karang Taruna. Dalam kegiatanya petugas Bhabinkamtibmas memberikan informasi tentang diberlakukannya Ops Bina Kusuma dengan sasaran premanisme.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga  memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam setiap beraktifitas. Beberapa tempat beraktifitas yang perlu diwaspadai adalah  di pasar, tempat keramaian, serta obyek wisata. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak menjadi korban aksi para premanisme yang melakukan pemalakan ataupun meminta uang dengan alasan jasa keamanan, uang parkir yang tidak wajar, atau bahkan uang debu. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menegaskan  bila mendapatkan perlakuan tersebut dari seseorang, masyarakat bisa melaporkannya kepada Kepolisian.

 

Penulis: Kemiyati

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image