You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Graha Media Hargorejo Siapkan Tema Konten Medsos

Administrator 21 Februari 2022 Dibaca 221 Kali
Graha Media Hargorejo Siapkan Tema Konten Medsos

Hargorejo. Media sosial adalah salah satu sarana efektif yang dapat menjangkau masyarakat luas dalam menyampaikan informasi tertentu. Namun begitu, penyedia informasi harus pandai-pandai membuat konten yang menarik agar mampu memikat hati para  viewer. Tentunya, tanpa menghilangkan sisi edukatif konten. Untuk itu, Graha Media Hargorejo mulai menyusun tema konten yang akan dibuat di media sosial pada pertemuan bulanan yang dilaksanakan di Lantai 2 Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo. Dalam pertemuan hari Sabtu, 19 Februari 2022 ini Kak Ruly selaku Pembina dari Mitra Wacana mengajak para anggota Graha Media untuk menganalisis permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kalurahan Hargorejo. Dari  hasil analisis, diperoleh tema-tema besar melingkupi trafficking, kesehatan reproduksi, pola asuh anak,  pernikahan dini, perkenalan media dan mengangkat potensi lokal. Tema-tema besar tersebut akan menjadi ruang lingkup konten media sosial milik Graha Media Hargorejo. Ke depannya, para anggota akan membuat konten dengan tema-tema khusus yang lebih menarik dan edukatif.

Selain membahas tentang tema konten medsos, Kak Ruly juga mengajak kepada para anggota Graha Media untuk mengajak teman yang mau bergabung dengan Tim Media. Harapannya, Graha Media bisa berafiliasi dengan organisasi lainnya di Hargorejo baik dalam penjaringan anggota maupun pelaksanaan program kerja.

 

Penulis : Ajru Fajriyah

Editor : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image