You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Laka Tunggal Di Tanjakan Pertigaan Kokap

Administrator 17 Februari 2022 Dibaca 282 Kali
Laka Tunggal Di Tanjakan Pertigaan Kokap

Kapasitas maupun kemampuan memang sering digunakan sebagai tolak ukur diberbagai  bidang. Kemampuan tenaga serta kemampuan daya angkut kendaraan terkadang meleset dari perkiraan disaat berhadapan dengan medan dan jalur lintas yang dilewati. Mobil pikup warna hitam ini misalnya, mobil yang mampu membawa muatan berat seperti halnya kayu maupun material, tapi disaat nasib tidak berpihak bisa juga mengalami musibah atau kecelakaan seperti  Rabu sore(16/02/2022).

Kejadian ini bermula sekitar pukul 15.15 WIB, mobil pikup yang dikendarai saudara Apriardi warga Selo Barat Hargorejo Kokap,  dengan daya angkut yg lumayan berat menuju kearah Tangkisan. Sewaktu berada di awal tanjakan Ngaseman, tepatnya dipertigaan jalur Kokap Kota menuju Tangkisan, mobil dari arah bawah akan naik kekiri tidak kuat mengangkat disaat gigi porsneling dioper rendah, secara sepontan mobil berjalan mundur dan kayu yang diangkutnya melorot sampai dibawah bahu jalan. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mobil tersebut mengalami lecet. Dibantu warga sekitar,  kayu dipinggirkan dan diangkut kembali.

Pengguna jalan hendaknya berhati-hati apabila melewati jalan yg menanjak  apalagi membawa muatan, semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa, tutur kang Apri sambil duduk beristirahat.

 

Penulis: Agus S.

Sumber: Apriardi

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image