You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rame Rame Bebarengan Tandang Gawe

Administrator 14 Februari 2022 Dibaca 247 Kali
Rame Rame Bebarengan Tandang Gawe

Golong gilik sayuk rukun ro kancane ,rame – rame bebarengan tandang gawe . Warga Rt 075 Pedukuhan Penggung dan juga Jagabaya Kalurahan Hargorejo Suharyoto, Minggu (13 02/2022 ) Pukul 09.00 menyengkuyung pembangunan gasebo di wilayah RT 075 RW 022 sebagai pengganti bangunan gardu atau posko ronda yang pernah terpasang dan sekarang dipindahkan ke lokasi yang lainnya. Bahan – bahan material kayu yang digunakan dari donator warga setempat.

Pada Awalnya Gazebo adalah bangunan terbuka tanpa penutup dinding dan hanya menggunakan tiang penyangga atap saja  yang biasanya diletakkan di area  terbuka yang memiliki pemandangan indah dan menyejukkan, Fungsi gazebo awalnya adalah sebagai tempat yang digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu, sambil bercengkrama bersama dengan menikmati keindahan pemandangan sekitarnya. Seiring berkembangnya waktu harapannya Gasebo ini dapat multi fungsi dapat sebagai koordinasi keamanan masyarakat dan lain-lain yang sekiranya berguna bagi masyarakat.

Penulis   : Agus S

Editor      : Yuli S

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image