You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Fisik Kuat Badan Sehat Bugar

Administrator 14 Februari 2022 Dibaca 291 Kali
Fisik Kuat Badan Sehat Bugar

Badan bugar dan sehat menjadi idaman semua orang, hampir semua masyarakat memahami pentingnya kesehatan, dan senam menjadi salah satu cara untuk mewujudkannya. Senam merupakan olahraga yang banyak digemari dan telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat diberbagai wilayah, termasuk masyarakat di wilayah Padukuhan Pandu dan sekitarnya yang tergabung dalam Kelompok Senam Bugar Kuniran.

Kelompok Senam Bugar Kuniran ini pada hari Sabtu 12 februari 2022, pukul 07.00 WIB berangkat ke Wisata Kyai Langgeng untuk melakukan senam sekaligus refreshing. Kegiatan ini selain bertujuan untuk mencari suasana baru sekaligus untuk menambah pengalaman.

Setelah selesai melakukan senam, para peserta dapat melepas lelah sambil melihat pemandangan serta menikmati bekal makanan yang telah dibawa dari rumah. Dalam suasana riang dan bugar setelah berolahraga, bagi peserta yang gerakan senamnya baik dan pas tersedia dourprise sebagai penyemangat. Acara ini disengkuyung penuh oleh ibu Ida Ristanti dan didukung oleh bapak Suroso selaku ketua Paguyuban Senam Sehat Kabupaten Kulon Progo serta dukungan para donatur yang merupakan masyarakat sekitar Gunung Kuniran. Kegiatan ini ditutup dengan melakukan foto bersama sebagai dokumentasi serta kenang kenangan di lokasi tersebut.

"Salam sehat, salam bugar, jaga prokes dan tetap semangat", ucap ibu Sadiyanti selaku perwakilan dari panitia.
Senam bugar kuniran bersama, ganti suasana tambah sehat.

 

Penulis: Agus S.

Narasumber: Sadiyanti

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image