You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rapat Kerja BPK: Pencermatan & Evaluasi LKPPK Tahun 2021

Administrator 10 Februari 2022 Dibaca 226 Kali
Rapat Kerja BPK: Pencermatan & Evaluasi LKPPK Tahun 2021

Hargorejo, Rabu (09/02/2022), Tim BPK mengadakan pertemuan rapat kerja yang dihadiri oleh delapan anggota. Disamping menggunakan masker, dengan kondisi ruangan yang cukup luas mempermudah untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar anggota. Rapat kerja ini dilaksanakan malam hari mulai pukul 20.00 WIB mengingat banyaknya kesibukan anggota BPK pada siang hari. Rapat kerja dipimpin langsung oleh ketua BPK, Sri Widada, S.I.P, M.M.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Pemerintah Kalurahan sebagai ujung tombak, oleh sebab itu senantiasa diperlukan bimbingan, sehingga Pemerintah Kalurahan dapat memacu  berhasilnya bidang penyelenggaraan pemerintah Kalurahan, bidang pelaksanaan pembangunan, bidang pembinaan kemasyarakatan Kalurahan, bidang pemberdayaan masyarakat Kalurahan maupun bidang penanggulangan bencana, keadaan darurat dan mendesak Kalurahan.

Pembahasan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan (LKPPK) 2021 Kalurahan Hargorejo ini selesai pukul 22.00 WIB dengan berjalan tertib dan lancar. Semoga Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan Akhir Tahun Anggaran 2021 ini dapat ditelaah bersama, seberapa jauh gerak kemajuan Kalurahan Hargorejo untuk memperoleh solusi agar dapat mengatasi kesulitan maupun hambatan yang timbul dari tahun ke tahun.

 

Penulis: Agus S

(Fit, Yuli)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image