You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Memanfaatkan Kemajuan Teknologi Sebagai Pengenalan Bisnis

Administrator 10 Februari 2022 Dibaca 254 Kali
Memanfaatkan Kemajuan Teknologi Sebagai Pengenalan Bisnis

Hargorejo (10/02/2022). Dalam rangka memajukan UMKM Padukuhan Sangkrek KKN UMY mengadakan sosialisasi kepada anggota PKK Padukuhan Sangkrek, di Balai Padukuhan Sangkrek Pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Pengenalan dunia online dalam pemasaran maupun pengemasan suatu produk sangatlah berpengaruh didalam dunia pemasaran secara digital. Harapannya  dengan adanya sosialisasi ini masyarakat lebih memahami teknologi digital. Sehingga mampu untuk menjalin kerja sama dalam segi pemasaran produk dengan kelompok UMKM yang ada .

Peningkatkan kapasitas pemasaran maupun dalam pengemasan, branding, thumbnail, sangatlah berpengaruh dipasaran online. Cara mengembangkan usaha UMKM yang dilakukan dengan Sosialisasi ,beberapa strategi pemasaran dalam platform media sosial, manajemen yang baik berkoordinasi antar bagian, serta branding yang menarik dalam suatu produk maka akan meningkatkan sekala bisnis diera teknologi digital.

 

Penulis   : Agus S

Editor      : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image