You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ambulance Kemanusian MWC NU Kokap

Administrator 10 Februari 2022 Dibaca 364 Kali
Ambulance Kemanusian MWC NU Kokap

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Kokap merupakan sebuah organisasi Nahdlotul Ulama ditingkat Kapanewon. Seiring besarnya kebutuhan akan transportasi kesehatan dan kedaruratan, pengurus MWC NU menyediakan armada berupa mobil ambulance yang dapat dimanfaatkan secara gratis untuk warga Nahdliyin serta masyarakat di wilayah Kapanewon Kokap.

Masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance ini dapat menghubungi Call Center di nomor 0858-7979-2228. Standart operasional ambulance berupa PPGD ,P3K,Tabung Oxigen, Handsenitizer, Apar, Strecher,Tandu Skop, dan Keranda. Walaupun sudah ada ambulance dari berbagai instansi organisasi seperti Lazismu, Lazisnu, Yayasan Ar Rohman krengseng, dsb, namun keberadaan ambulance ini sangat membantu karena luasnya wilayah Kapanewon Kokap. Sedangkan untuk parkir ambulance berada di Ponpes Ijtihadul Mujtahidin Lemah Abang Gunung Kukusan Hargorejo Kokap. Semoga dengan adanya ambulance ini bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image