You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Selamat Hari Ibu Dari Satlimnas Hargorejo

Admin Hargorejo 22 Desember 2022 Dibaca 125 Kali
Selamat Hari Ibu Dari Satlimnas Hargorejo

Satlinmas Hargorejo pada hari ini Tanggal 22 Desember 2022  mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu-ibu khususnya di Hargorejo dan ibu- ibu diseluruh Indonesia. Ucapan selamat tidak harus diucapkan secara langsung akan tetapi dapat  lewat pamphlet, spanduk, poster, media social dan lain-lain.

Meski terlihat sederhana, ucapan yang berisi kata-kata penuh makna akan membuat seorang ibu terkesan dan tersentuh. Hal itu karena mengucapkan selamat Hari Ibu merupakan bentuk apresiasi dan ekspresi rasa sayang anak kepada ibu. Terutama bagi kita yang sedang berjauhan dengan ibu. Memberikannya ucapan selamat melalui telepon pastinya dapat mengobati kerinduan dan akan membuat hati seorang ibu bahagia.

Banyak perjuangan yang dilakukan oleh sang ibu tidak akan bisa digantikan oleh siapapun seperti air ketuban saat ibu mengandung, air darah keluar saat ibu melahirkan anaknya, air susu ibu yang dikeluarkan saat ibu menyusui anaknya dan dengan kasih sayangnya ibu mendekap anaknya, air keringat ibu diwaktu ibu mengurusi anak anaknya dengan ihkhlasnya, air mata ibu disaat mendoakan anaknya agar jadi anak yang soleh dan solehah dan berguna bagi bangsa dan negara. Sudah sangat tepat pepatah mengatakan surga di bawah telapak kaki Ibu.

(Agus /Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image