You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kunjungan Linmas Hargorejo Di Koramil Kokap

Admin Hargorejo 20 Desember 2022 Dibaca 123 Kali
Kunjungan Linmas Hargorejo Di Koramil Kokap

Hari Bela Negara diperingati pada tanggal 19 Desember setiap tahunnya untuk mengenang peristiwa sejarah Agresi Militer Belanja ke 2 pada tahun 1948. Peringatan Hari Bela Negara 19 Desember diatur berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2006. Hari Bela Negara ke-74 tahun 2022 jatuh pada tanggal 19 Desember 2022 bertepatan pada hari Senin.

Salah satu cara Ndanki Linmas Hargorejo memperingati Hari Bela Negara ke 74 kali ini adalah dengan mengikuti upacara peringatan Hari Bela Negara di halaman kantor Kapanewon Kokap dilanjutkan dengan berkunjung ke Koramil Kokap. Kunjungan Linmas di Koramil Kokap selain dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi dengan Babinsa Hargorejo juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Linmas dengan TNI.

Koordinasi yang dilakukan Ndanki Linmas dengan Serda Subandi selaku Babinsa Hargorejo ini selain membahas mengenai trantibum juga membahas mengenai ketahanan pangan. Seperti pertanian maupun perikanan di wilayah Hargorejo yang masih perlu untuk lebih ditingkatkan agar mampu meningkatkan penghasilan dan mengangkat perekonomian masyarakat itu sendiri. Koordinasi berjalan lancar sampai pukul 11.00 WIB.

 

Penulis : Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image