You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lomba Sawah Surjan Di Padukuhan Kriyan Hargorejo

Admin Hargorejo 14 November 2022 Dibaca 136 Kali
Lomba Sawah Surjan Di Padukuhan Kriyan Hargorejo

Pada Hari Jumat (11/11/2022), pukul 08.00 WIB Padukuhan Kriyan mendapat kunjungan dari Juri Lomba Sawah Surjan. Kunjungan tersebut bertempat di rumah Bapak Siswandi.

Dalam kegiatan tersebut  hadir Panewu Kokap Yulianta Nugraha, SIP,MSI., Danramil Kokap Kapten CZI  Purnama, Kapolsek Kokap AKP Zaenuri, S.H., M.H., BPP Kokap, Lurah Hargorejo, Ulu-ulu, Kamituwa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perwakilan kelembagaan masyarakat, Dukuh Kriyan, perwakilan ketua RT dan ketua RW serta Karang Taruna Padukuhan Kriyan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa, menyayikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan oleh Panewu Kokap. Penilaian Lomba Sawah Surjan dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan aksi tanam bibit cabai di Lahan Surjan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo, Panewu, Danramil, Kapolsek, Lurah serta BPP Kokap.

 

Penulis : Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image