You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Minggu Ceria, Senam Massal di Halaman SD Muhammadiyah Penggung

Admin Hargorejo 31 Oktober 2022 Dibaca 130 Kali
Minggu Ceria, Senam Massal di Halaman SD Muhammadiyah Penggung

Hargorejo (30/10/2022). Pada Minggu terakhir bulan Oktober 2022, diselenggarakan senam massal bagi warga Kalurahan Hargorejo dan sekitarnya. Senam massal yang bersifat umum ini semula direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022. Namun, harus ditunda dikarenakan cuaca dengan intensitas hujan yang cukup tinggi. Sehingga kegiatan tersebut baru dapat dilaksanakan di tanggal 30 Oktober 2022. Lokasi pelaksanaan kegiatan pun berubah dari rencana, awalnya akan berlokasi di lapangan Anjir, yang kemudian digeser ke halaman SD Muhammadiyah Penggung.

Meskipun begitu, animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan senam massal tersebut dinilai cukup tinggi. Terlihat dari banyaknya peserta senam yang hadir sejak awal acara. Peserta mulai berkumpul pada pukul 07.00 WIB, dan acara dimulai pada pukul 07.30 WIB bersama dengan instruktur senam yang memandu pelaksanaan senam, yaitu Mbak Haryati Woke, Mami Karti, dan Mbak Atun. Acara senam ini juga dihadiri oleh Kapanewon Kokap.

Sempat dilaksanakan senam pertama, namun sayangnya hujan turun cukup deras sehingga kegiatan harus dihentikan untuk sementara. Beberapa waktu berselang, acara kembali dilanjutkan setelah hujan reda. Meskipun sempat diguyur hujan, antusias dan semangat peserta senam tidak sedikitpun berkurang. Senam berlangsung hingga pukul 09.30 WIB dengan berbagai iringan musik senam kreasi.

Acara tersebut juga diramaikan dengan pengundian kupon doorprize dan hiburan electone (organ tunggal) yang berlangsung hingga siang hari. Doorprize yang dibagikan cukup bervariasi dengan doorprize utama berupa mesin cuci yang didapatkan oleh salah satu warga Padukuhan Anjir.

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image