You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ngolah Pikir "NGOPI" bareng bersama Bhabinsa dan Ndanki Limnas

Admin Hargorejo 25 Oktober 2022 Dibaca 143 Kali
Ngolah Pikir

Senin, 24 Oktober 2022 .Sembari minum kopi dan bercakap-cakap Ndanki Limnas Agus Supriyanto melaksananakan komsos dengan Bhanbisa Hargorejo Serda Subandi. Dalam obrolan ringan tersebut terjadi tukar pikiran serta informasi tentang wilayah dan kondisi wilayah sekitar, guna dapat mengetahui kesulitan ataupun permasalahan yang sedang dialami warga di Hargorejo. Hal ini dilakukan sebagai wujud sinergitas & kekompakan selaku aparat di kewilayahan khususnya di Kalurahan Hargorejo

Bukan kali pertama hal semacam ini dilakukan, Ngolah Pikir “NGOPI” bareng dengan Bhabinsa Hargorejo. Dengan mengobrol santai bisa saling mengolah pikiran bersama saling tukar informasi dan sharing ilmu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan sebagai wujud implementasi tugas di masyarakat.

Disamping itu tugas Ndanki Limnas  yang harus dilaksanankan adalah  instruksi dari jagabaya dan tugas sosial lainnya tidaknya ringan, akan tetapi dengan dasar jiwa yang tangguh dan jiwa peduli yang kuat insya alloh semuanya bisa terlaksana dengan . (Agus/ Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image