You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin PKK

Admin Hargorejo 24 Oktober 2022 Dibaca 136 Kali
Pertemuan Rutin PKK

Pertemuan PKK APSARI dan kader Hargorejo di aula Kalurahan Hargorejo pada hari Jumat (21/10/2022) dihadiri sekitar 80 anggota. Pertemuan ini rutin dilaksanakan sebulan sekali. Meskipun kali ini dalam kondisi musim penghujan, namun tidak menyurutkan semangat anggota PKK untuk tetap berangkat dan pertemuan tetap berjalan dengan baik dan tertib.

Dalam pertemuan ini banyak pembahasan yang disampaikan, baik dari Puskesmas Kokap 1 maupun dari pembina PKK Kalurahan Hargorejo. Dalam sambutanya, ibu Suharyati selaku ketua APSARI (Apsektor Satuhu Lestari) menyampaikan terkait kegiatan PSN yang tetap dilaksanakan secara mandiri dan menghimbau agar anggota PKK tetap peduli pada kesehatan dengan melakukan kebugaran seperti senam sehat maupun peregangan otot agar sirkulasi darah tetap terjaga dan badan menjadi sehat.

Sedangkan bapak Sukarma selaku Kamituwa Hargorejo menyampaikan tentang pentingnya menanggulangi stanting dan meningkatkan kreatifitas untuk meningkatkan UMKM, bisa dengan cara kreatifitas memanfaatkan limbah dan sebagainya. Pada kesempatan itu  kamituwa juga mengingatkan agar dalam pelaporan maupun administrasi perlu ditingkatkan lagi. Acara selesai kurang lebih pukul 11.30 WIB.

 

Penulis : Agus S.

Sumber : Marfu'ah

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image