You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kunjungan Tim Verifikasi Di Padukuhan Kliripan

Admin Hargorejo 24 Oktober 2022 Dibaca 119 Kali
Kunjungan Tim Verifikasi Di Padukuhan Kliripan

Rabu (19/10/2022), pukul 16.30 WIB Kalurahan Hargorejo mendapat kunjungan dari tim Verifikator Kementerian ESDM RI dan Pemerintah Daerah DIY. Kunjungan dalam rangka Pra Verifikasi Lapangan Pengusulan Geopark Jogja sebagai Geopark Nasional ini berada di Padukuhan Kliripan, tepatnya diarea Eks Tambang Mangaan. Tim kunjungan yang sampai di wilayah Hargorejo diarahkan oleh personil linmas menuju lokasi Eks Tambang Mangaan di area Terowongan Holiday melalui rute jalur lintas Padukuhan Penggung dan Kliripan melewati bekas bangunan Rumah Genset atau yang disebut (SKL) dan menuju Terowongan Holiday.

Sesampainya diarea tersebut tim verifikasi disambut oleh Panewu Kokap, Lurah Hargorejo, Kamituwa Hargorejo, Ulu-ulu Hargorejo, Pokdarwis, serta Dukuh kliripan. Setelah acara di area Terowongan Holiday selesai, tim beserta rombongan menuju Rumah Arsip yang tidak jauh dari lokasi. Acara kunjungan ini berjalan lancar sampai selesai pada pukul 17.15 WIB.

 

Penulis : Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image