You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bis Kolobis Kuntul Baris Semangat Gotong Royong

Administrator 31 Januari 2022 Dibaca 294 Kali
Bis Kolobis Kuntul Baris Semangat Gotong Royong

Walaupun ditengah-tengah pandemi Covid 19 antusias serta semangat gotong royong masyarakat Padukuhan Penggung begitu terlihat, seperti saat kerjabakti yang dilaksanakan rutin setiap hari minggu.

Kerjabakti pada Minggu (30/01/2022) kemarin dalam rangka pelebaran jalan tembus antar Rw 22 dan Rw 21. Dengan adanya jalan tersebut nantinya akan sangat membantu kelancaran dalam pengangkutan hasil pertanian seperti kelapa, gula merah, dsb, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Semangat gotong royong ini disesepuhi oleh Kamituwa dan Jagabaya Hargorejo serta tokoh tokoh masyarakat di wilayah Rw 22 maupun Rw 21. Kerjasama yang baik dalam bakti sosial di pedesaan akan selalu terjaga dengan adanya koordinasi maupun semangat jiwa sosial yang telah tertanam. Hal ini akan membentuk masyarakat yang guyup rukun golong gilik bis kolobis kuntul baris semangat bergotong royong.

 

Penulis: Agus S

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image