You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ngopi Bareng Bersama Linmas

Administrator 26 Januari 2022 Dibaca 275 Kali
Ngopi Bareng Bersama Linmas

Dalam kehidupan sehari-hari, menjalin silaturahmi dengan bertandang maupun ngopi bareng sekedar untuk meluangkan waktu serta bertukar pikiran yang positif dapat menambah kedekatan. Seperti halnya yang dilakukan Bripka Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Hargorejo maupun Serma Sugiantoro selaku Babinsa Hargorejo dalam giat sambang silaturahmi dengan warga di berbagai wilayah pelosok Hargorejo. Dalam segala hal, baik sosial kemasyarakatan maupun sosial keagamaan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa selalu melaksanakan Koordinasi dengan Linmas. Suasana santai dalam suatu ruang yang nyaman akan bisa memunculkan ide ide kreatif demi terwujudnya Hargorejo yang aman damai dan nyaman.

Seperti halnya sambang silaturohmi dengan Linmas saudara Muhlasin di Pedukuhan Sangkrek pada hari Selasa(25/01/2022) kemarin. Mereka berkoordinasi masalah keamanan maupun pentingnya menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 maupun kegiatan sosial lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, tanggap lingkungan dan waspada selalu terhadap musim penghujan karena jalan licin dan banyak pohon tumbang. Selain itu juga menghimbau agar warga selalu mentaati PPKM level 2 ini dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19 .

Penulis : Agus

Sumber: Sunarto

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image