You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lurah Hargorejo Sambut Hangat Tim Pelaksana Survey Dan Pengukuran Pembangunan Jalan

Administrator 26 Januari 2022 Dibaca 284 Kali
Lurah Hargorejo Sambut Hangat Tim Pelaksana Survey Dan Pengukuran Pembangunan Jalan

Tim Pelaksana Survey dan pengukuran pembangunan jalan yang berasal  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo mendatangi padukuhan Krengseng Rabu, (26/1/2022) disambut baik oleh Lurah Hargorejo ,Dukuh Krengseng, Tokoh Masyarakat, dan tim Kapanewon. Krengseng adalah salah satu Padukuhan yang akan mendapatkan dana sebesar 180 Juta untuk kegiatan Padat Karya Infrastuktur yang bersumber dari Dana Bantuan Khusus (BKK) Tahun Anggaran 2022, melalui Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi PKB Hifni Muhammad Nasikh.

Dalam pembangunan jalan ini Padukuhan Krengseng akan menyempurnakan jalan sepanjang 1200 m dan bangket kurang lebih 50 m. Kegiatan pembangunan ini juga dibarengi dengan pembangunan jalan Ngulakan tembus Krengseng sepanjang 140 m yang akan dilakukan pembangunan cor blok penuh. Rencananya pembangunan akan dilaksanakan bulan Juli dan Agustus dengan pengadaan material dari Kabupaten. Kegiatan ini berbentuk padat karya dengan pekerja diutamakan yang masuk DTKS (Data Terpadu Keluarga Sejahtera).

Penulis  : Kemiyati

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image