You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kolaborasi Jogoboyo, Bhabinkamtibmas dan Limnas Sambangi Padukuhan Ngulakan

Administrator 26 Januari 2022 Dibaca 254 Kali
Kolaborasi Jogoboyo, Bhabinkamtibmas dan Limnas Sambangi Padukuhan Ngulakan

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilaksanakan oleh Jogoboyo Kalurahan Hargorejo Bapak Suharyoto bersama Komandan Kompi Linmas Agus Supriyanto dan Bhabinkamtibmas Bapak Sunarto, S.E pada hari  Rabu siang Tgl 26 Januari 2022 di Padukuhan Ngulakan RT 109 RW 032 bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hargorejo.

Dengan didampingi oleh Dukuh Ngulakan Agustina Vivin Wulandari, sambang dan patroli rutin serta tatap muka dengan warga  ini juga menghimbau agar setiap warga masyarakat di wilayah senantiasa membangun sinergitas dan kemitraan dengan  aparat keamanan.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kalurahan  untuk menyampaikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kalurahan binaan saya “, ucap Bripka Sunarto, S.E.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga , apabila ada warga masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau pihak kalurahan ,Linmas atau melapor ke Polsek Kokap supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Ingat kejahatan bisa timbul di manapun dan kapanpun.

Penulis   : Agus S

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image