You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bersama Bederma #2, Terbentuk karena Respon Positif Berbagai Pihak

Administrator 23 Januari 2022 Dibaca 248 Kali
Bersama Bederma #2, Terbentuk karena Respon Positif Berbagai Pihak

Hargorejo, Minggu (23/01/2022). Rangkaian program Bakti Sosial yang diprakarsai oleh Karang Taruna Anjir mengambil judul "BERSAMA BEDERMA", telah direalisasikan pada Mei tahun 2021 dengan lancar dan mendapat banyak respon positif dari berbagai pihak. Oleh karena itu, anggota Karang Taruna Anjir berinisiatif menjadikan program tersebut sebagai kegiatan rutin tahunan dan akan diadakan kembali pada tahun 2022.
BERSAMA BEDERMA #2 akan dilaksanakan pada Ramadhan 1443 H dengan rangkaian acara Bazar Murah dan Bakti Sosial. Acara Bazar Murah akan dibuka secara umum selama 2 hari di pertengahan bulan Ramadhan. Sedangkan untuk Bakti Sosial, Karang Taruna Anjir memberikan paket donasi pada sasaran penerima yang tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, di antaranya Lansia sebatang kara, disabilitas/penderita sakit menahun, dan Bedridden. Yang membedakan bakti sosial tahun ini dengan tahun lalu adalah Karang Taruna Anjir menambah sasaran penerima baksos yaitu anak yatim/piatu/yatim piatu.
Penggalangan Dana sudah dimulai pada Awal bulan Januari 2022 dengan menyasar berbagai pihak yang ingin mendonasikan sebagian hartanya. Bentuk donasi yang diterima adalah uang tunai, sembako, pakaian layak pakai, atau barang lain yang telah disepakati dengan panitia. Karang Taruna Anjir menyebarkan pamflet berisi pengumuman secara rinci mengenai program penggalangan dana BERSAMA BEDERMA #2 serta mengajukan proposal pada beberapa lembaga dan pemilik toko di wilayah Kulon Progo.
Penggalangan Dana diselenggarakan selama 3 bulan dan akan berakhir pada 3 Maret 2022 dengan hasil keseluruhan donasi akan digunakan untuk kelangsungan acara Bazar Murah dan Bakti Sosial BERSAMA BEDERMA #2.

Penulis: Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image