You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kesiapsiagaan Relawan Hargorejo

Administrator 20 Januari 2022 Dibaca 245 Kali
Kesiapsiagaan Relawan Hargorejo

Disaat cuaca sedang tidak bersahabat, kewaspadaan selalu terjaga dari berbagai personil relawan ditiingkat Kalurahan baik dari Satlinmas,Banser,Fprb,Destana,Sigema dan relawan lainnya selalu berkoordinasi. Seperti halnya musibah pohon tumbang yang menimpa kabel listrik di wilayah Padukuhan Gunung Rego Kapanewon Kokap tepatnya di Rt 14 Rw 04. Tadi malam pukul 21 .00 WIB pohon besiah dengan lingkar 50 Cm di lahan milik Ibu Sukinem tumbang.

Malam itu menurut warga yang bernama Marita Tri Wulandari terdengar suara angin kencang diiringi gerimis tiba-tiba terdengar suara pohon yang tumbang. Salah satu warga yang bernama Bapak Kastama segera laporan ke pihak  PLN .Dengan dibantu beberapa Relawan Limnas dan beberapa warga segera melakukan pemotongan kayu yang menimpa kabel dan menutupi akses jalur lintas di wilayah Rt 14 Rw 04.

      Kejadian tersebut mengakibatkan listrik di wilayah Gunung Rego padam dan sampai berita ini ditulis tidak ada laporan korban jiwa.

       Himbauan kepada warga masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan . Semoga wilayah Hargorejo tetap aman terkendali.

Penulis  : Agus S

Sumber : Marita T

Editor    : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image