You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PENYERAHAN PENGHARGAAN KIM AWARD 2021 KABUPATEN KULON PROGO

Administrator 30 September 2021 Dibaca 296 Kali
PENYERAHAN PENGHARGAAN KIM AWARD 2021 KABUPATEN KULON PROGO

PENYERAHAN PENGHARGAAN KIM AWARD 2021 KABUPATEN KULON PROGO

   Kegiatan yang diselenggarakan oleh DISKOMINFO Kulon Progo , yang berlangsung pada  27 September 2021 di Aula Adikarto adalah dalam rangka penyerahan penghargaan KIM AWARD 2021 yang merupakan rangkaian dari lomba KIM di Kulon Progo pada tgl 12 - 17 September 2021 dan di ikuti oleh 11 KIM.
   Kegiatan dihadiri oleh Bupati Kulon Progo,Ketua KIM Nusantara Pusat,Staff Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan,beserta Panewu,Lurah di Kulon Progo serta  perwakilan KIM se Kulon Progo
   Kabid Informasi Komunikasi Publik dan Statistik,Bp Bambang Susilo,yang bertindak sebagai ketua penyelenggara kegiatan mengharapkan agar acara ini menjadi jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antar KIM juga untuk lebih mengoptimalkan tugas fungsi KIM yang antara lain bahwa KIM bisa dilibatkan dalam aktifitas pembangunan di tingkat kalurahan,dan yang terpenting adalah sebagai penyerap dan penyalur aspirasi masyarakat,dan media penyalur informasi pembangunan.
   Pada sambutan kedua yang diisi oleh Ketua KIM Nusantara Pusat,Bp Yus Hartiman,disampaikan bahwa KIM di Kulon Progo sangat beruntung,karena Pemkab dan Diskominfo di Kulon    Progo sangat apresiatif dengan eksisnya forum KIM terbukti dengan adanya kegiatan KIM AWARD yang bisa dikatakan sangat jarang terjadi didaerah lain,artinya  KIM Kulon Progo selangkah lebih maju dari daerah lain. Lebih lanjut  Yus Hartiman mengharapkan agar kehadiran KIM bisa dirasakan manfaatnya di masyarakat, dan dalam mengolah informasi bertujuan untuk sebuah solusi.
   Acara inti dari kegiatan tersebut adalah penyerahan penghargaan dan sambutan oleh Bupati Kulon Progo,Drs H Sutedjo. Dalam sambutannya,atas nama Pemkab Kulon Progo menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Diskominfo atas terselenggaranya kegiatan KIM Award  2021,beliau berharap agar kegiatan tersebut akan memberikan motivasi dan inspirasi bagi KIM lainnya dan informasi publik bisa menjadi bagian penting dalam proses pembangunan bangsa.

Penulis: Aulia Caniago

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image