You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Padukuhan Kriyan Adakan Lomba Tumpeng Sebagai Puncak Peringatan 17an

Administrator 31 Agustus 2021 Dibaca 1.070 Kali
Padukuhan Kriyan Adakan Lomba Tumpeng Sebagai Puncak Peringatan 17an

Hargorejo. Sebagai puncak acara peringatan Kemerdekaan, Karang Taruna Padukuhan Kriyan yang diketuai oleh Fajar Pambudi melaksanakan kegiatan Lomba Tumpeng. Kegiatan ini  dilaksanakan Senin (30/8/2021) malam, bertempat di rumah Bapak Purnomo. 

Perlombaan memasak dan menghias tumpeng bertemakan Semarak 76 Tahun Indonesia Merdeka diikuti oleh  11 finalis yang terdiri dari masing-masing RT. Hadir sebagai dewan juri, Babinsa Hargorejo, Ibu Mantan Lurah  Trisnawati dan Ulu-ulu Savira DC. Selain lomba memasak dan menghias tumpeng, dalam puncak acara juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.  Seperti,  lomba layang layang, lomba puisi, lomba menyanyi lagu  daerah, lomba nembang jowo, lomba menggambar dan lomba mewarnai. Semua lomba dilaksanakan secara online kecuali lomba tumpeng dan layang layang. Dalam pelaksanaan lomba tumpeng ini diambil 3 pemenang sebagai juara.

 

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image