You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Minat Masyarakat Hargorejo Terhadap Vaksin

Administrator 27 Agustus 2021 Dibaca 302 Kali
Minat Masyarakat Hargorejo Terhadap Vaksin

Hargorejo. Beberapa waktu  yang lalu Hargorejo telah menjadi ajang bagi TNI AU melaksanakan tugasnya dalam ikut menangani masalah pandemi dengan menggelar vaksin masal. Hampir sekitar 1300 peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Beberapa waktu yang lalu juga, Pemrintah Kalurahan melalui Kamituwa Sukarma mengumumkan kegiatan vaksinasi masal yang juga diadakan oleh TNI AU denagn mengambil tempat di area Bandara NYIA.
Dari list peserta yang tertulis sebagian adalah warga Hargorejo yang belum melakukan vaksinasi. Hal ini tentu sangat menyenangkan. Ketika melihat antusiasme warga Hargorejo mengikuti vaksinasi. Namun pernahkah ada survei yang menunjukan angka, dari sekian banyak warga Hargorejo berapa yang sudah melakukan vaksinasi dan berapa yang belum.  Jika ada, tentu hal ini bisa menjadi tolak ukur Pemerintah Kalurahan bersama Dinas Kesehatan. 
Angka yang rendah dari warga peserta vaksinasi akan menjadikan Pemerintah menggenjot dan memotivasi warga untuk mensukseskan program ini. Jika mayoritas warga sudah tervaksin, maka kesiapan warga menuju Herd Immunity tak perlu diraguan lagi.  Sangat butuh kerjasama masyarakat dan Pemerintah serta Dinas terkait dalam program vaksinasi.

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image