You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tabrakan Beruntun di Ngulakan

Administrator 04 Juni 2021 Dibaca 360 Kali
Tabrakan Beruntun di Ngulakan

Hargorejo. Kejadian naas menimpa Septa (P/17 th) warga Selo Timur. Kejadian tersebut terjadi Kamis (03/06/2021) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Septa yang juga merupakan siswa SMK N 1 Pengasih mengendarai sepeda motor Vario miliknya hendak berangkat PKL ke Wates.

Tabrakan beruntun pun melibatkan 4 kendaraan bermotor yaitu 2 sepeda motor Beat , 1 mobil box dengan plat H 8114 JG,dan sepeda motor Vario milik Septa.  Ditengarai salah satu sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan (belum diketahui identitas)  hendak menyalip mobil Avansa didepannya.  Namun seperti  tidak sampai menyalip hingga menyenggol mobil box yang melaju dari arah timur. Septa yang mengikuti sepeda motor Beat tersebut dari arah barat tidak bisa mengendalikan motor hingga terjatuh.  Sementara mobil box yang melaju dari arah timur menabrak pengendara motor Beat lain dibelakang Septa. Keduanya masuk ke parit (sawah). Pengendara sepeda motor yang ditabrak diketahui warga Ngulakan bernama Damar.

Tidak lama dari waktu kejadian, datang pertolongan dari Polsek Kokap, Polres Kulon Progo dan PMI.  Septa mengalami luka ringan. Sementara ketiga korban  lain diduga mengalami patah tulang hingga dibawa ke RSD Wates.

Penulis: Kemiyati

Editor: save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image