You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Syawalan Kelompok Wanita USEP Hargorejo

Administrator 03 Juni 2021 Dibaca 379 Kali
Syawalan Kelompok Wanita USEP Hargorejo

Hargorejo. Gunung Kuniran menjadi tempat yang dipilih Kelompok USEP untuk mengadakan acara Syawalan hari ini, Kamis (03/06/2021). Kelompok usaha ekonomi produktif bagi perempuan yang diketuai oleh Rini Helina ini rutin mengadakan pertemuan setiap bulan. Biasanya kegiatan bulanan diadakan di Rumah Dukuh Pandu dengan kegiatan sharing antar anggota terkait produk ekonomi produktif yang dihasilkan. Namun bulan ini spesial karena selain masih di Bulan Syawal, juga sebagai ajang refresing anggota di objek wisata alam Gunung Kuniran Pandu.

Dihadiri oleh Pj. Lurah, Kamituwa dan Ulu-ulu Hargorejo, acara berlangsung sederhana dan khitmad. Setelah ikrar syawalan, Kamituwa yang sekaligus sebagai Pendamping USEP ini berpesan pada anggota USEP untuk senantiasa saling mendukung, menghilangkan sifat dengki dan iri serta terus memajukan usaha ekonomi produktif sesama anggota.

Penulis: Anafit

Editor: save

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image