You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKP Kalurahan Tahun 2022

Administrator 29 Juni 2021 Dibaca 309 Kali
Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKP Kalurahan Tahun 2022

Senin (28/6/2021) Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Hargorejo menyelenggarakan musyawarah Kalurahan berkaitan dengan penyusunan RKP Kalurahan tahun anggaran 2022 di Balai Kalurahan Hargorejo yang dihadiri oleh Pendamping Kalurahan, Lurah dan pamong, BPK, kelembagaan Kalurahan dan perwakilan kelompok masyarakat Kalurahan serta unsur lain yang terkait dengan pelaksanaan pembangunan juga tak lupa pada kesempatan ini dihadiri oleh 4 orang calon Lurah Hargorejo.

Beberapa materi yang dibahas dalam pelaksanaan musyawarah yang dipimpin oleh Sekretaris BPK, Ari Kiswanto, A.Md adalah pencermatan ulang dokumen RPJM Kalurahan, Evaluasi RKP Kalurahan tahun 2021, hasil pengkajian keadaan Kalurahan hasil musyawarah padukuhan, hasil Rembug Stunting untuk perencanaan tahun 2022 dilanjutkan penyusunan daftar rencana kegiatan tahun anggaran 2022 oleh tim penyusun sementara yang disampaikan oleh Carik Hargorejo.

Dalam musyawarah kalurahan ini juga disepakati pembentukan tim verifikasi yang terdiri dari wakil masyarakat, keterwakilan perempuan, keterwakilan kelembagaan dan OPD.

(SN’e)

Dokumen Lampiran

SK-TV-22.pdf
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image