You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Panitia Pilihan Lurah Lakukan Verifijkasi Persyaratan Adminstrasi Balon Lurah Hargorejo

Administrator 22 Juni 2021 Dibaca 304 Kali
Panitia Pilihan Lurah Lakukan Verifijkasi Persyaratan Adminstrasi Balon Lurah Hargorejo

Setelah ditutupnya pendaftaran calon Lurah Hargorejo pada tanggal 17 Juni 2021 tepat pukul 15.00 WIB.  Panitia Pilihan Lurah Hargorejo yang diketuai oleh Drs. Sudjiran melakukan verifikasi adminitrasi pada Bakal Calon Lurah yang masuk. Penelitian dan klarifikasi persyaratan administrasi ini dilakukan sesuai dengan  jadwal tahapan yang telah  ditentukan sebelumnya. Pada pilihan lurah kali ini panitia  menerima 4 bakal calon.

Verifikasi persyaratan adminitrasi bakal calon dilaksanakan Senin (21/6/2021) pukul 19.30 WIB di Balai Kalurahan Hargorejo. Dalam agenda ini Panitia didampingi oleh Panewu, Pj. Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Setelah penandatanganan Berita Acara, Panewu memberikan arahan kepada bakal calon menegaskan bahwa dengan adanya keistimewaan di DIY maka Kalurahan harus mendukung 3 urusan keistimewaan yaitu pertanahan, tata ruag dan kebudayaan.

Selanjutnya pengumuman nama calon akan disampaikan pada 16 Agustus 2021.

Kita tunggu yaaa….

Penulis : Kemiyati

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image