You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Pemilihan Lurah Hargorejo Sesi 1

Administrator 02 Juni 2021 Dibaca 340 Kali
Sosialisasi Pemilihan Lurah Hargorejo Sesi 1

Hargorejo. Masa pandemi belum usai. Kegiatan yang melibatkan banyak orang belum bisa dilakukan. Demikian pula dalam proses Pemilihan Lurah Hargorejo tetap mentaati protokol kesehatan Covid 19.

Meski demikian tahapan tetap berlanjut. Terhitung sejak tanggal 31 Mei sampai dengan 6 Juni adalah tahapan sosialisasi. Berbeda dengan pengisian pamong sebelumnya dimana panitia melakukan sosialisasi dengan turba atau turun ke bawah di tingkat padukuhan, kali ini sosialisasi hanya dipusatkan di Balai Kalurahan.

Sosialisasi dibagi dalam 2 sesi dan dilaksanakan dalam dua hari berbeda dengan mengundang perwakilan warga dari 16 padukuhan secara berjadwal.

Kegiatan sosialisasi sesi pertama telah dilaksanakan Selasa malam (01/06/2021) pukul 19.30 WIB di Aula Kalurahan Hargorejo.  Sementara itu sesi kedua akan dilaksanakan malam nanti, Rabu (02/06/2021). Sesi pertama untuk perwakilan warga dari Padukuhan Gunung Kukusan, Gunung Rego, Sangkrek, Ngaseman, Sambeng, Tejogan, Selo Barat dan Selo Timur. 8 padukuhan sisanya akan disosialisasi malam nanti.

Dalam sosialisasinya, Ketua Panitia Pemilihan, Drs. Sujiran menyampaikan persyaratan Bakal Calon, syarat pemilih, jadwal tahapan, pembentukan KPPS dan protokol kesehatan di hari Pemungutan Suara. 

Selain dihadiri oleh Pj Lurah Hargorejo, Ahmad Suyudi dan Ketua BPK Koesdino, kegiatan juga didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hargorejo yang baru. Selanjutnya dalam setiap tahapan, kedua mitra ini akan selalu mendampingi dan memastikan setiap tahapan dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Penulis: Kemiyati

Editor: save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image