You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lansia dan Kader Kesehatan Ngulakan Lakukan Vaksinasi

Administrator 12 Juni 2021 Dibaca 388 Kali
Lansia dan Kader Kesehatan Ngulakan Lakukan Vaksinasi

Puluhan lansia didampingi Kader Kesehatan Padukuhan Ngulakan lakukan vaksinasi.  Kegiatan ini dilakukan setelah Lansia dan Kader mendapatkan penyuluhan tentang pentingnya vaksinasi oleh Petugas  Puskesmas Kokap I beberapa hari yang lalu.

Baca juga: http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/artikel/2021/6/12/petugas-puskesmas-sosialisasikan-vaksinasi-untuk-lansia

Salah satu Kader Kesehatan Tugiasih mengatakan “Hari ini kami mendampingi para lansia yang mengikuti vaksin. 53 diantaranya adalah kader kesehatan. Ada kader Balita, Lansia, dan Posbindu”. Namun begitu Tugiasih juga mengatakan bahwa 3 lansia yang memiliki sakit darah tinggi serta gula (diabetes) belum bisa mengikuti vaksin.

Kerjasama yang baik antara Kader Kesehatan, Dukuh dan para lansia ini mendapatkan penghargaan dan pujian  bagus dari Kepala Puskesmas Kokap I. Kegiatan ini juga dipantau oleh Pj Lurah Hargorejo beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hargorejo.  Memang  dalam hal ini, terus diadakannya penyuluhan tentang pentingnya vaksinasi  bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan guna menciptakan kesadaran masyarakat dalam menyukseskan Vaksinasi.

Penulis : Kemiyati

Editor : SN’e

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image