You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peresmian Gedung PAUD Mekar Sari Sambeng

Administrator 26 Mei 2021 Dibaca 289 Kali
Peresmian Gedung PAUD Mekar Sari Sambeng

Hargorejo. Selasa kemaren (25/05/2021) dilaksanakan peresmian Gedung PAUD di Sambeng setelah proses pembangunan selama hampir 3 bulan.

Pembangunan gedung ini didanai oleh Dana Desa melalui APB Kalurahan Hargorejo Tahun 2021. Dalam laporannya Sukarma selaku Ketua TPK  menyampaikan bahwa proses pembangunagn dikerjakan dengan 70 HOK dan dianggarkan dana sebesar 215 juta rupiah.

Pembangungan Gedung Paud ini memiliki dua lantai. Lantai atas berukuran 9X5 digunakan untuk ruang kelas dan ruang guru. Sementara pengembangan pembangunan memanfaatkan lantai bawah untuk ruang perpustakaan dan UKS. Tim Pelaksana Kegiatan berharap gedung ini bisa digunakan dan dipelihara sebaik baiknya oleh masyarakat Sambeng.

Diresmikan oleh Pj Lurah Ahmad Suyudi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Himpaudi Kapanewon Kokap, pamong dan tokoh masyarakat, serta dimeriahkan oleh hiburan dari adik-adik peserta PAUD Mekar Sari Sambeng. 

Penulis: Kemiyati

Editor: save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image