You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ida Ristanti Kunjungi Pokdakan  Mina Karya Gunung Kukusan 

Administrator 05 April 2021 Dibaca 316 Kali
Ida Ristanti Kunjungi Pokdakan  Mina Karya Gunung Kukusan 

Hargorejo. Hari ini Minggu (4/4/2021) Kelompok Budi daya Ikan (Pokdakan) yang ada di Padukuhan Gunung Kukusan mendapat kunjungan dari salah satu Anggota DPR yaitu Ibu Ida Ristanti. Kita ketahui bahwa beliau adalah anggota legislatif yang berhasil terpilih dari fraksi PDI P dengan dapil Kokap Pengasih pada Pemilu tahun lalu. Kunjungannya kali ini bukan tanpa tujuan. Tetapi untuk menjembatani usaha kelompok Mina Karya. Pokdakan yang berusia 8 bulan ini diketuai oleh Tri  Prasetyo. Dengan anggota kurang lebih 29 orang. 

Pokdakan ini berencana menjadikan tempat pemancingan. Dengan konsep membuat beberapa kolam pokdakan Mina karya berdiri di atas tanah kas desa di komplek kalapan. Adapun kegiatan yang sudah dilakukan dari Pokdakan Mina karya adalah menabur benih ikan nila 200 ekor dan ikan lele 8500 ekor.

Ketua Pokdakan berharap, dengan adanya kunjungan dari salah satu Anggota DPR ini dapat membantu memberikan modal tambahan maupun fasilitas lain untuk kemajuan Pokdakan Mina Karya Gunung Kukusan ini.

 

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image