You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Survey Program Padat Karya Tahun 2022 oleh Disnaker Kulon Progo

Administrator 21 April 2021 Dibaca 364 Kali
Survey Program Padat Karya Tahun 2022 oleh Disnaker Kulon Progo

Hargorejo. Hari ini Rabu (21/04/2012) Pemerintah Kalurahan Hargorejo kedatangan tim survey dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo yaitu Bu Saptarini dan kawan-kawan. Tim ini bermaksud untuk melakukan survey kegiatan Padat karya untuk Tahun 2022 dan ditanggapi oleh Ulu-ulu Hargorejo.

Usulan Padat Karya tahun 2022 meliputi 2 padukuhan, yaitu Krengseng dan Ngaseman. Keduanya digadang-gadang akan mendapatkan program berdasar Aspirasi Dewan baik itu DPRD Kabupaten maupun DPRD DIY. 

Baik itu Krengseng maupun Ngaseman, sama-sama mengusulkan rabat beton jalan permukiman. Krengseng mengusulkan rabat beton mengisi tengah jalan cor beserta talud pengaman jalannya dengan pagu 180 jutaan dari dana  BKK DIY, sementara Ngaseman rabat beton full dengan pagu 100 juta dari dana Hibah Kabupaten. Karena kegiatan ini merupakan program padat karya, maka ada ketentuan 50Úri anggaran untuk dialokasikan sebagai upah tenaga kerja. 

Penulis: Afa

Editor: Save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image