You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 oleh Tim Satgas Kapanewon Kokap dan Kalurahan Hargorejo

Administrator 21 April 2021 Dibaca 329 Kali
Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 oleh Tim Satgas Kapanewon Kokap dan Kalurahan Hargorejo

Hargorejo. Hari Rabu (21/04/2021) ini bertempat di Balai Kalurahan Hargorejo tepatnya pukul 09.00 WIB diadakan rapat khusus penanganan Covid 19 oleh Tim Satgas Kapanewon Kokap dan Tim satgas Kalurahan Hargorejo. Rapat ini dilatarbelakangi oleh cluster baru penyebaran Covid 19 di Hargorejo berasal dari pondok pesantren. 

Dalam rapat yang dihadiri langsung oleh Panewu Kokap, Sadikan, Spd.M.Pd ini membahas program penanganan langsung dan tindak lanjut pencegahan penyebaran cluster pondok. Panewu menghimbau pondok pesantren menerapkan prokes ketat dan menghentikan kegiatan berkerumun, kecuali ibadah, dan Tim Satgas Kalurahan segera menyiapkan anggaran untuk shelter isolasi di pondok pesantren tersebut. 

Rapat dihadiri stakeholder dari Koramil diwakili babinsa dan Polsek melalui bhabinkamtibmas, serta petugas dari Puskesmas Kokap 1. Tim satgas kapanewon dan kalurahan akan terus memantau kasus pondok ini dan menyiapkan strategi penanganan.

Penulis: Afa

Editor: Save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image