You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Desa Prima siapkan mitra untuk pemasaran produk

Administrator 30 Maret 2021 Dibaca 381 Kali
Desa Prima siapkan mitra untuk pemasaran produk


Pandemi membuat banyak UMKM kehilangan pangsa pasar. Dan untuk kembali menggiatkan pangsa pasar, serta  dalam rangka  menjaga kwalitas produksi, Desa Prima memunculkan ide baru yaitu dengan cara bermitra.  Hal ini di sampaikan oleh Trisnawati selaku Ketua Desa Prima Tri Manunggal Hargorejo setelah mengikuti rapat dengan Forum Desa Prima Kulon Progo Senin (29/3/2021).

Hasil rapat tersebut Trisnawati menyampaikan tentang  rencana program Toko Demaya Bermitra. Toko yang rencananya akan segera didirikan oleh Forum Desa Prima ini akan menampung Produk kelompok Desa Prima. Sementara untuk wilayah sendiri, Trisnawati mengatakan sudah ada tawaran denagn pihak ketiga di Daerah Siluwok Temon. Dengan begitu diharapkan Desa Prima dapat ikut berperan dan berkecimpung dalam pengadaan oleh-oleh untuk kawasan Bandara. Dengan adanya Toko Demaya Bermitra diharapkan UMKM Perempuan yang tergabung dalam Desa Prima juga dapat terus menjalankan usahanya. Sehingga pemberdayaan ekonomi kelompok perempuan dapat terus berjalan dengan baik.

Penulis : Kemiyati

editor : Yuli

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image