You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penggalian Gagasan melalui Musyawarah Padukuhan di Sindon

Administrator 28 Maret 2021 Dibaca 452 Kali
Penggalian Gagasan melalui Musyawarah Padukuhan di Sindon

Hargorejo. Sabtu (27/3/2021) bertempat di Gedung PAUD Sindon dengan dihadiri sekitar 37 orang perwakilan dari wilayah RT, perwakilan PKK serta perwakilan dari kader balita dan posyandu juga tokoh masyarakat didampingi oleh ketua BPK Hargorejo, Bapak Koesdiono melaksanakan penggalian gagasan sebagai usulan dalam dokumen perencanaan kalurahan melalui musyawarah padukuhan (musduk).

Musyawarah dimulai pada pukul 19.30 WIB dengan dipimpin oleh bapak Ahmad Safrudin selaku Dukuh Sindon, dari hasil musyawarah padukuhan tersebut disepakati beberapa gagasan yang akan menjadi usulan kegiatan dalam Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKP Kalurahan) Tahun Anggaran 2022 dan usulan kegiatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJM Kalurahan) Tahun 2021 – 2027. Adapun usulan program kegiatan antara lain pembangunan balai dusun, irigasi, drainase perbaikan jalan desa hot mix, cor blok halaman PAUD, sedangkan untuk PKK mengusulkan penambahan PMT untuk balita dan lansia. Masyarakat Padukuhan Sindon berharap hasil musyawarah tersebut bisa diterima dan dapat terealisasi.

Penulis : Retnaningsih

Editor : Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image