You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penyuluh KB Mensosialisasikan Pendataan Keluarga 2021

Administrator 25 Maret 2021 Dibaca 340 Kali
Penyuluh KB Mensosialisasikan Pendataan Keluarga 2021

Hargorejo. Pendataan Keluarga Tahun 2021 atau yang biasa disebut PK 2021 semula direncanakan dilakukan pada tahun 2020. Namun pandemi yang  melanda Indonesia menyebabkan kegiatan ini mundur. PK 2021 dilaksanakan oleh Petugas Pendata di bawah arahan dari Penyuluh KB (PKB) Kecamatan/Kapanewon. Hal ini disampaikan oleh PKB Kokap untuk Hargorejo, Samsudin dalam  acara sosialisasi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (25/03/2021) di Balai Kalurahan Hargorejo.

Samsudin menjelaskan teknik-teknik pendataan yang harus dilakukan oleh petugas pendata. Pendataan untuk Kalurahan  Hargorejo  akan dilakukan secara online. Untuk memperlancar kegiatan, baik dalam kegiatan sosialisasinya maupun dalam proses pendataan, petugas pendata yang berjumlah 20 orang dibekali buku panduan, masker dan name tag. Pendataan dilakukan selama 2 bulan, yaitu dimulai 1 April 2021 sampai dengan 31 Mei 2021.

Penulis: Kemiyati Wirono

Editor: Save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image