You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

TP PKK Hargorejo ikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 

Administrator 18 Maret 2021 Dibaca 386 Kali
TP PKK Hargorejo ikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 

Hargorejo. Di masa pandemi ini Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 dilaksanakan melalui Webinar dilaksankan pada Rabu (17/3/2021) Mewakili TP PKK Hargorejo hadir ibu Ketua TP PKK Nur Tri Yuliastuti dan ibu Sadiyanti. Dari keterangan ibu Sadiyanti menyampaikan beberapa informasi di antaranya pengumuman :
Prestasi yang dicapai POKJA I Lomba PAAR adalah Kalurahan Bulu Rejo sebagi juara I tingkat nasional.
Pelaksana terbaik UP2K tingkat nasional juara 3 adalah Kalurahan Pakem Sleman. Sementara untuk juara Hatinya PKK tingkat Nasional didapat oleh Kalurahan Kranggan Kota Gede.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan Pemberian 100 Penghargaan kepada Kader PKK yangg telah berkarya selama 10 thn. Bantuan 150 ekor benih lele. Pemberian bantuan Tanaman holtikulfura 2000 batang (jeruk nipis  jeruk purut, terong, cabe). Sementara para nara sumber menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi dan ajakan untuk mengikuti vaksinasi. Dalam kesempatan ini  Gubernur DIY juga mengharapkan dengan peringatan Kesatuan Gerak PKK, PKK bisa tetap eksis di masa pandemi dan bisa meningkatkan mutunya, sehingga 19 Program Pokok PKK bisa dicapai.

Sumber : Sadiyanti

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Nura'eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image