You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Puskesmas Kokap I Melakukan Pembatasan Pelayanan Masyarakat

Administrator 18 Maret 2021 Dibaca 332 Kali
Puskesmas Kokap I Melakukan Pembatasan Pelayanan Masyarakat

Hargorejo. Rabu (17/03/2021). Sejak pandemi covid-19, puskesmas sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan primer di masyarakat. Peran Puskesmas sangat penting dalam melakukan prevensi, deteksi dan respon dalam pencegahan dan penangan Covid-19.

Mengingat angka covid di Kapanewon Kokap yang semakin meningkat, Puskesmas Kokap I menerbitkan kebijakan baru yaitu pembatasan pelayanan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Kokap I, drg. Dyah Tri Handayani.

Dalam pesan tertulisnya, Kepala Puskesmas menyebutkan bahwa pelayanan pendaftaran dimulai pukul 07.30-10.30 WIB. Kebijakan ini berlaku sejak 17 Maret 2021 sampai batas waktu yang belum bisa disebutkan. Sementara itu, Panewu Kokap juga menginformasikan bahwa vaksinasi covid-19 tahap II ditunda hingga ada pemberitahuan lebih lanjut. Hal ini dibenarkan oleh salah satu calon penerima vaksid covid tahap II, Bapak Ari kiswanto.

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image