You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rapat Koordinasi Pamong Bulan Maret

Administrator 15 Maret 2021 Dibaca 326 Kali
Rapat Koordinasi Pamong Bulan Maret

Hargorejo. Pemerintah Kalurahan Hargorejo mengadakan Rapat Koordinasi (rakor) di aula Hargorejo. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pamong Kalurahan beserta staf, dukuh se-Hargorejo, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargorejo.

Dalam rakor ini membahas tentang beberapa hal. Diantaranya adanya pergantian pengelola tambang di Padukuhan Gunung Kukusan dan Ngaseman. Kita ketahui bahwa pengelola tambang di kawasan tersebut adalah PT. Tri Karya yang kemudian diganti oleh CV Harmoni. Pihak pengelola masih mencari solusi dan kompensasi mengenai dampak pertambangan.

Selain itu Pemkal juga membahas tentang wacana penerapan protokol kesehatan dalam menyambut bulan suci ramadhan. PJ Lurah Hargorejo juga menyampaikan bahwa satgas Covid hargorejo yang telah dibentuk, diharapkan dapat terus memantau aktivitas sosial warga, misalnya hajatan. Mengingat angka covid di Hargorejo mengalami peningkatan. Sementara untuk kegiatan Musyawarah padukuhan, bisa dilaksanakan sebelum memasuki bulan ramadlah dengan agenda penyusunan RKP tahun 2022.

 

Penulis : Kemiyati 

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image