You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tenaga Pendidik PAUD Hargorejo Terima Buku Rekening

Administrator 12 Maret 2021 Dibaca 341 Kali
Tenaga Pendidik PAUD Hargorejo Terima Buku Rekening

Hargorejo. Bertempat di aula kalurahan Hargorejo, Tenaga Pendidik Hargorejo menerima buku rekening. Penerimaan buku rekening sebagai langkah awal penerimaan honor tenaga pendidik yang akan dilakukan melalui Bank.  Sementara pihak pemerintah Kalurahan melalui Danarta mengunakan BPD cabang Kokap sebagai pihak yang diajak bekerjasama.

Dalam keterangan  Aprillia Ayu Saputri, sebagai Danarta Hargorejo menerangkan bahwa penyaluran Dana Kalurahan termasuk honor memang pembayarannya melalui rekening. Selain pengadministrasian lebih transparan juga lebih mudah. Dan penyaluran honor tenaga pendidik sendiri untuk Kalurahan Hargorejo sebenarnya sudah terlambat. Mengingat kalurahan yang lain sudah terlebih dulu mengunakan system ini. Jenis  buku tabungan yang digunakan adalah Buku Tabungan Tunas. Dimana di sana Tenaga Pendidik tidak akan dikenakan biaya administrasi dalam penerimaan honornya.

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Nura'eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image