You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pokja 2 TP PKK Hargorejo Menyiapkan Laporan UP2K

Administrator 05 Februari 2021 Dibaca 526 Kali
Pokja 2 TP PKK Hargorejo Menyiapkan Laporan UP2K

Hargorejo. Meskipun pandemi, laporan kegiatan organisasi tetap dilaksanakan. Begitupun dengan kegiatan UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) dari Pokja 2. Kegiatan monitoring dan evaluasi  UP2K ini akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Februari. Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Hargorejo Nur Tri Yuliastuti dalam pertemuan rutin PKK Hargorejo hari Jumat ini.(05/02/2021).

Dalam Monev  UP2K diharapkan mengumpulkan laporan singkat berupa narasi,  foto kegiatan dan produk. Selain itu, UP2K juga menyiapkan laporan  keuangan yang  paling lampat diterima Pokja 2 Kapanewon tanggal 13 Februari. 


UP2K merupakan salah satu kegiatan yang strategis. Yaitu secara khusus mendukung pemberdayaan ekonomi keluarga, untuk mewujudkan dan mendorong ekonomi yang berpihak kepada masyarakat melalui ekonomi kerakyatan, pemerataan kesejahteraan dan kesempatan berusaha. (wir)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image