You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Mencegah Stunting TP PKK Hargorejo mengadakan Lomba PMBA

Administrator 08 Desember 2021 Dibaca 258 Kali

Untuk lebih meningkatkan kapasitas atau pengetahuan kader kesehatan dalam mendampingi ibu dan balita. TP PKK Hargorejo mengadakan Lomba PMBA. PMBA adalah Pemberian Makanan Tambahan Bayi dan Anak. Rencana pelaksanaan Lomba ini disampaikan oleh Sadiyanti salah satu pengurus PKK Hargorejo pada pertemuan rutin PKK Senin (6/12/2021) di Aula Kalurahan Hargorejo.

Dalam penjelasannya Sadiyanti mengatakan “kegiatan lomba cipta menu PMBA ini kami wajibkan kepada kader 16 Padukuhan di Kalurahan Hargorejo”. Dengan lomba ini kedepannya kader diharapkan dapat berbagi pengetahuannya kepada ibu balita dalam pemberian makanan yang bergizi, seimbang dengan 4 bintang dalam PMBA.  Dengan anggaran Rp 50.000,- per pedukuhan serta 2 orang peserta kegiatan ini diharapkan dapat berjalan baik. Sementara menu yang dibuat dibagi menjadi 2 kategori untuk usia 6-9 bulan dan  usia 1-5 tahun.

Penulis   : Kemiyati

Editor     : Yuli  S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image