You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bhabinkabmtibmas Lakukan PAM Acara Memperingati Natal GKJ Ngulakan

Administrator 27 Desember 2021 Dibaca 238 Kali
Bhabinkabmtibmas Lakukan PAM Acara Memperingati Natal GKJ Ngulakan

Kalurahan Hargorejo nyatanya memang memiliki warga dengan berbagai agama. Diantaranya adalah Kristen dan Katolik. Dan ditanggal 25 Desember ini adalah perayaan Natal bagi mereka. Sementara menjaga keharmonisan, toleransi dan keamananan adalah kewajiban seluruh masyarakat. 

Sabtu, 25 Desember 2021 jam 08.00 WIB. Kapolsek Kokap AKP Sujarwo, dengan didampingi 7 personil diantaranya  Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto melakukan Monitoring PAM di GKJ Ngulakan. Kegiatan PAM ini melibatkan IPTU Sudiyono (Kanit binmas), Aiptu Suryadi (Kanit Provos), Aipda Hendro  (banitsamapta), Aipda Iskandar Lukman ( Baintel) Aiptu Suryadi (Kanit Provos), Aipda Hendro  (Banitsamapta), Aipda Iskandar Lukman ( Baintel), Bripka Edo masditajati (Bareskrim), Bripka Sunarto S.E ( Bhabinkantibmas ) dan bekrjasama dengan  Serda Kiswanto (Babinsa) sertaSsertu Sutrisno (Koramil kokap)

Dengan dipimpin oleh Pendeta Abdi Kristiyanto, S.TH. jemaat GKJ Ngulakan bersama-sama merayakan Natal dengan mengambil tema Natalitas dan kerapuhan.

Penulis: Kemiyati Wirono

(SN'e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image