You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peringati Hari Ibu TP PKK Hargorejo Adakan Lomba PMBA

Administrator 24 Desember 2021 Dibaca 254 Kali
Peringati Hari Ibu TP PKK Hargorejo Adakan Lomba PMBA

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021. TP PKK Hargorejo mengadakan lomba PMBA. PMBA adalah Pemberian Makanan Bayi dan Anak . Lomba ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Hargorejo. Dengan diikuti 16 Padukuhan. Meriahnya lomba PMBA tak lepas dari kreatifitas dan pemahaman kader tentang PMBA. Kegiatan yang diwakili masing-masing kader balita ini memilih 3 juara utama dan 3 juara harapan. Sementara untuk apresiasi kesertaan, panitia menyediakan 10 hadiah hiburan dan beberapa doorprice dari Kamituwa, BPK Keterwakilan perempuan dan donasi.
Acara yang dilaksanakan oleh TP PKK Hargorejo ini juga merupakan kerja sama dengan Pokja 1-4.

Diakhir acara diumumkan juga skor dan pemenang lomba serta penyerahan hadiah lomba . Adapaun pemenang lomba sebagai berikut Juara 1 diraih oleh Padukuhan Ngaseman, Juara 2 Padukuhan Tejogan, juara 3 Padukuhan Selo Timur, juara harapan 1 Padukuhan Krengseng, juara harapan 2 Padukuhan Anjir, dan juara harapan 3 adalah Padukuhan Ngulakan.

Penulis : Kemiyati

Editor    : Yuli S

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image