You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Untuk(mu) Perempuan

Administrator 22 Desember 2021 Dibaca 310 Kali
Untuk(mu) Perempuan

Hargorejo. Peran seorang perempuan dalam sebuah keluarga, masyarakat dan negara tidak bisa dianggap remeh. Ada sebuah pepatah jawa yang mengatakan “Ditinggal Ibu ora kopen, ditinggal Bapak ora kajen.” Ibu dan Bapak begitu berharga dengan perannya masing-masing. Di peringatan hari Ibu ini, Saya ingin menulis untuk kalian. Perempuan luar biasa, yang telah ada, dilahirkan, dibesarkan, dan mengabdikan diri  untuk tetap hidup dan berguna. Bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan negara pada umumnya. Kalian luar biasa. Terima kasih. Kalian berhak mendapatkan kebahagian, penghargaan, rasa aman, dicintai dan  dihargai. Dihari bahagia ini (meskipun hari-hari yang lain juga membahagiakan) saya ingin memberikan cinta dan perasaan saya untuk seluruh perempuan yang membaca artikel ini.  Pun yang belum membacanya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita semua.

Saya menulis beberapa artikel di web ini. Untuk kita mengenal lebih dekat, beberapa perempuan luar biasa yang telah mendedikasikan waktu, usia, dan pemikirannya untuk perempuan yang lain. Untuk keluarganya. Untuk  kaumnya, masyarakat dan  Desanya. Semoga bermanfaat.

 

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image